Bursa Penjualan C-Corp

Bursa Penjualan C-Corp

Bursa Penjualan C-Corp

Ketika menjual C-Corp sebagai penjualan aset aset tersebut dibandingkan dengan dasar bukunya dan selisihnya menjadi pendapatan biasa. Pendapatan biasa dalam penjualan aset C-Corp sering didorong dengan pajak perusahaan maksimum . Seolah-olah ini tidak cukup perusahaan membayar tagihan pajak dan mendistribusikan sisa aset kepada pemegang saham. Para pemegang saham tersebut kemudian dikenakan pajak pada jangka panjang tingkat keuntungan modal mereka.

Dalam penjualan saham C-Corp saham tersebut dijual tanpa pajak untuk korporasi. Para pemegang saham membayar keuntungan jangka panjang hanya pada perbedaan antara bagian mereka dari distribusi dan dasar saham.

Pembeli bagaimanapun biasanya lebih memilih aset yang dijual tersebut untuk alasan mereka sendiri. Ketika membeli C-Corp sebagai penjualan saham mereka tidak hanya mewarisi aset korporasi tersebut tetapi setiap kewajiban tersembunyi juga. Lalu ada fakta bahwa pembeli dalam penjualan tersebut mungkin mendapatkan untuk meningkatkan dasar dari semua aset dan depresiasi mereka pada tingkat yang lebih tinggi dari jadwal penyusutan saat ini memungkinkan.

Sebagai penjual Anda mungkin ingin mencoba untuk menghalangi pembeli dari penjualan aset dengan menawarkan harga yang jauh lebih tinggi untuk penjualan dibandingkan dengan penjualan saham. Anda akan menjelaskan hal ini perlu karena pajak ganda menghukum penjualan tersebut. Anda mungkin juga setuju untuk jaminan ketat dan escrow sampai terhadap kewajiban yang tidak terduga. Ini masih merupakan pilihan yang jauh lebih baik daripada kehilangan dari nilai transaksi penjualan aset akan dikenakan biaya.

Jika Anda memiliki penjualan yang sangat berbobot dalam kekayaan intelektual dan kehendak baik versus aset tetap langkah di dasar menjadi kurang dari suatu masalah karena jadwal amortisasi untuk goodwill umumnya sama di kedua jenis penjualan.

Masalahnya adalah bahwa Anda harus menjadi negosiator yang cerdas jika Anda memiliki pembeli informasi. Pembeli tahu bahwa aset yang dijual tersebut sangat menguntungkan mereka sementara penjualan saham yang terbaik untuk Anda. Ada istilah yang Anda dapat bernegosiasi untuk membantu meringankan perbedaan ini seperti menawarkan pembayaran ditangguhkan atau pembiayaan penjual.

Apa pun pendekatan yang Anda pilih untuk pembeli Anda harus memahami bahwa bersih setelah pajak baru untuk Anda dalam penjualan saham adalah dari nilai transaksi sedangkan rugi bersih kepada Anda dalam penjualan aset adalah dari nilai transaksi. Anda dapat dengan mudah menggunakan ini untuk membenarkan harga lebih tinggi untuk penjualan aset versus penjualan saham.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s