Penjualan Pendek – Keuntungan Dan Kerugian

Penjualan Pendek - Keuntungan Dan Kerugian

Penjualan Pendek - Keuntungan Dan Kerugian

Baiklah … jadi … semua orang tahu bahwa jutaan pemilik rumah di seluruh negeri telah menyita saat ini dalam pra-penyitaan atau beberapa bulan belakang dalam pembayaran dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka sampai ke pemberi pinjaman mereka. Tidak ada hak rahasia

Semua orang membaca artikel ini telah mengalami hal ini baik secara pribadi atau mengetahui seseorang yang telah. Jadi inilah berita besar ATAS BANK TIDAK INGIN menyita RUMAH RAKYAT.

Bank tidak dalam bisnis real estat. Tangan mereka penuh. Ini tidak menguntungkan mereka harus melalui proses hukum penyitaan membayar pengacara menendang pemilik rumah keluar rumah khawatir tentang pengacau mendobrak masuk menyewa kontraktor untuk melakukan perbaikan membayar pajak properti dan membayar utilitas sementara itu hanya duduk di sana bersama dengan ribuan orang lain menunggu untuk dijual.

Ini adalah berita BESAR. Dalam beberapa bulan terakhir bank telah jauh lebih bersedia untuk memodifikasi pinjaman yang ada dan sifat menjual pendek. Pikirkan tentang hal ini … Jika Anda pemberi pinjaman akan Anda bukan …

A. menyita properti membayar semua biaya memegang pajak perbaikan utilitas dll berurusan dengan sakit kepala mengelola dan menjual properti dan masih kehilangan uang.
B. Re-negosiasi pinjaman yang ada menyimpan pemilik rumah dan keluarga di rumah menjaga pembayaran bulanan dari pemilik dan masih kehilangan uang.
C Pendek menjual properti menyimpan kredit penjual menghindari mengambil kontrol dari rumah mendapatkan itu dari buku bank dan masih kehilangan uang.

B dan C adalah jawaban yang benar. Bank-bank akan kehilangan uang dan mereka tahu itu. Tapi dengan memodifikasi pinjaman atau pendek menjual properti di penyitaan mereka menghilangkan kerumitan dan biaya yang berhubungan dengan benar-benar memiliki properti.

Kekurangan Aku mulai dengan kerugian karena saya selalu ingin berakhir dengan catatan positif

Mencoba untuk menegosiasikan penjualan singkat melalui metode konvensional untuk membeli dan menjual rumah sangat sulit. Ada begitu banyak pihak yang terlibat dalam negosiasi bahwa kesepakatan itu biasanya tidak pernah berhasil.

Pihak yang terlibat

. Penjual
. Penjual agen
. Calon pembeli bisa ada banyak calon pembeli
Calon agen pembeli itu banyak dari mereka juga.
Pemberi pinjaman pertama.
mitigator Kerugian pemberi pinjaman pertama.
kadang-kadang bisa ada dua atau bahkan tiga pinjaman

Seperti yang Anda lihat paling tidak ada enam kadang-kadang bahkan sampai delapan atau sepuluh tertarik pihak semua kesepakatan satu perundingan. Aku penggemar olahraga besar dan saya menyamakan proses ketika kedua pembeli dan penjual masing-masing memiliki makelar mereka sendiri / agen penjualan konvensional singkat untuk perdagangan olahraga empat tim. Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu apa yang saya bicarakan tetapi intinya adalah bahwa mereka jarang pernah berhasil. TAPI LANJUTKAN MEMBACA

KEUNGGULAN

Dalam ayat di atas saya menjelaskan betapa sulitnya penjualan pendek DAPAT DI BEBERAPA KEADAAN.
Tapi niat saya bukan untuk menakut-nakuti Anda jauh dari mempertimbangkan satu. Sebuah penjualan singkat merupakan pilihan terbaik bagi pemilik rumah yang memiliki sedikit atau tidak ada ekuitas di rumah yang hampir semua orang.

Masukkan investor. Bila Anda memilih untuk menjual rumah Anda melalui penjualan pendek dengan investor kemungkinan bahwa kesepakatan itu akan diterima oleh pemberi pinjaman sangat meningkat. Alasan untuk ini adalah karena ada sedikit pihak yang melakukan negosiasi. Lebih sedikit pihak berarti konsesi lebih sedikit perlu dibuat yang berarti lebih banyak orang bahagia yang berarti kesepakatan akan disetujui.

Sekarang aku tidak di sini untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang Realtors karena kebanyakan dari mereka sangat baik dan benar-benar profesional itu hanya sangat sulit bagi setiap orang untuk menyetujui kesepakatan. Namun ketika seorang investor sedang menuju penjualan singkat bukan makelar hanya ada – pihak yang terlibat penjual investor dan pemberi pinjaman s .

Jadi bagaimana cara kerjanya Katakanlah bahwa bulan yang lalu Anda membeli sebuah rumah dan mendapat hipotek tahun sebesar . . Setelah bulan pembayaran Anda masih berutang sekitar . tapi rumah hanya memiliki nilai pasar wajar sebesar . . Jelas Anda berutang lebih dari rumah Anda bahkan layak yang berarti Anda harus ekuitas tidak.

Sekarang seorang investor dan penjual akan bergabung dan investor akan menempatkan opsi untuk membeli rumah. Langkah ini adalah ketika investor membuktikan dia / dirinya sebagai seorang profesional sejati. Investor pada dasarnya melakukan semua pekerjaan kotor untuk kedua penjual dan bank dan dibayar untuk itu.

Investor akan menegosiasikan harga pembelian dengan bank biasanya lebih jauh di bawah nilai pasar wajar. Setelah putaran perundingan kreditur akan setuju untuk melakukan short selling properti kepada investor untuk katakanlah . . Investor berjalan pergi dengan properti yang dibeli untuk nilai pasar wajar dan bank tidak lagi harus membayar biaya memindahkan properti ke dalam penyitaan dan penjualan kembali.

Apa untungnya bagi penjual Penjual mendapatkan untuk pergi bebas dan jelas tidak ada yang keluar dari saku TANPA penyitaan muncul di SEJARAH KREDIT MEREKA. Seorang investor yang baik selalu melakukan negosiasi untuk Bantuan Penuh Utang Jika Anda belum pernah menjelaskan bagaimana penjualan pendek bekerja Anda mungkin berpikir bahwa penjual mendapat kacau. Di permukaan itu bisa terlihat seperti itu tapi mari kita jatuhkan itu. Penjual berutang . di sebuah rumah senilai . . Jika dijual di pasar ritel penjual yang sudah berjuang secara finansial harus datang dengan . pada penutupan ditambah biaya penutupan penjual dan komisi

Jika rumah adalah di pasar untuk jumlah yang layak waktu – bulan sebelum penjualan eceran penjual tentu tidak bisa melakukan pembayaran karena ia / dia sudah diberi pemberitahuan default dan di pra-penyitaan. Jika rumah yang diambil alih pada apa-apa yang keluar dari kantong penjual tetapi penyitaan akan muncul pada sejarah kredit penjual. Oleh karena itu penjualan pendek merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang berjuang untuk melakukan pembayaran menghadapi penyitaan dan hanya ingin keluar dari situasi buruk.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s