The Foreclosure Pendek Dijual Proses Untuk Investor

The Foreclosure Pendek Dijual Proses Untuk Investor

The Foreclosure Pendek Dijual Proses Untuk Investor

Proses penyitaan penjualan pendek memakan waktu cukup lama sebelum properti dijual lelang sheriff dan bahkan dalam beberapa kasus sebelum pemilik rumah yang diusir dari properti. Meski begitu masih merupakan kesempatan baik untuk real estate investor untuk mengambil properti di diskon bersama setiap langkah dari jalan. Setiap negara dan daerah memiliki aturan yang sedikit berbeda tentang penjualan pra-penyitaan dan investasi penjualan singkat tapi ada proses dasar bahwa setiap berikut.

Ini Mulai dengan

Homeowner

Sebuah bank sering pemberi pinjaman yang meminjamkan uang pembeli untuk membeli rumah berdasarkan pekerjaan mereka turun riwayat pembayaran dan kredit untuk membeli rumah. Sebagai imbalannya pembeli setuju untuk hipotek rumah dengan bank yang untuk mulai membayar kembali pinjaman dengan bunga. Bank membuat uang karena pinjaman akan mencatat bunga selama masa hipotek. Pembeli menjadi pemilik rumah dan semua orang senang.

Haruskah pembeli ternyata pemilik rumah berhenti membayar kembali pinjaman melalui hipotek bank memiliki jaring pengaman untuk dapat mengambil kepemilikan properti pemilik rumah.

Mengambil kembali ke rumah disebut penyitaan. Proses penjualan singkat penyitaan dimulai oleh bank ketika pemilik rumah telah berhenti membuat pembayaran hipotek rumah. Bank dapat menunggu jangka waktu sebelum memulai penyitaan sehingga di mana saja dari sampai bulan untuk pemilik rumah untuk mulai melakukan pembayaran pada hipotek lagi. Ini adalah proses berantakan panjang dan petugas kehilangan mitigasi harus mempertimbangkan properti bank memiliki untuk menjadi aset non-performing. Bank akan lebih memilih untuk tidak mengambil sebuah properti kembali penyitaan.

Bank Memulai sebuah

Foreclosure

Selama pra-penyitaan wali amanat ditunjuk oleh bank biasanya pengacara lokal mempersiapkan penyitaan. Sebuah penyitaan dimulai ketika bank mengajukan Pemberitahuan default melalui wali amanat dengan Kantor Perekam County. Pemberitahuan ini memungkinkan daerah dan pemilik rumah tahu bahwa bank sudah siap untuk menyita properti mereka. Dalam penjualan pendek investasi rumah sekarang dianggap berada di pra-penyitaan.

Wali amanat Bank melakukan usaha yang pantas untuk menghubungi pemilik rumah dan membiarkan mereka tahu tentang penyitaan penjualan pendek yang akan datang. Hal ini dapat dilakukan dengan mem-posting pernyataan default terhadap properti mereka mengirimnya melalui pos dan juga menempatkannya di iklan baris surat kabar lokal. Wali amanat juga bisa menghubungi pemilik rumah untuk melihat apakah mereka dapat bekerja di luar pengaturan pembayaran untuk mendapatkan kembali hipotek di jalur.

Jika pinjaman hipotek tidak dibawa hingga tanggal dalam periode bulan file wali Pemberitahuan Dijual dengan Kantor Perekam County. Ini Pemberitahuan Dijual juga diposting di properti pemilik rumah dan ditempatkan di iklan baris surat kabar lokal.

Bank membawanya ke Pengadilan

Beberapa negara mengharuskan bank ke pengadilan selama penyitaan dan menuntut pemilik rumah untuk properti mereka sebagai bagian dari proses penyitaan penjualan pendek. Proses ini selanjutnya dapat memperpanjang periode pra-penyitaan yang merupakan hal yang baik dalam investasi penjualan singkat. Proses penjualan pendek dapat menjadi panjang sedikit itu sendiri sehingga banyak waktu yang Anda harus mengumpulkan banyak semakin baik.

Wali amanat bank harus memberitahu pemilik rumah sebagai bagian dari proses penyitaan penjualan pendek dari tanggal pengadilan yang akan datang dan meminta mereka muncul. Namun banyak pemilik rumah gagal untuk muncul di pengadilan untuk memperjuangkan properti mereka. Beberapa tidak mengetahui hukum dengan baik dan bahkan bisa khawatir bahwa mereka akan ditangkap karena utang buruk. Hal ini dapat karena mereka malu atau takut.

Jika pemilik rumah menyajikan kasus yang baik di pengadilan atau bahkan jika pemilik rumah hanya muncul dan memberikan informasi penyitaan mereka ada kesempatan baik bahwa pengadilan akan memberikan pemilik rumah dengan beberapa bulan lagi untuk mencoba dan mengejar hipotek mereka atau membuat pengaturan .

Pengadilan juga dapat memutuskan untuk penghargaan properti ke bank terutama jika properti ini telah maju ke pengadilan sebelumnya atau pemilik rumah bahkan tidak muncul untuk menyatakan kasus mereka.

Properti Goes up di

Lelang

Setelah bank forecloses di properti itu ia pergi ke Lelang Sheriff juga dikenal sebagai Dijual Penyitaan atau Dijual Wali Amanat. Lelang ini merupakan bagian dari proses penyitaan penjualan pendek dan bisa dimana saja dari beberapa minggu sampai beberapa bulan dari saat bank telah menyita properti.

Ada beberapa metode yang populer yang berbeda untuk memegang Lelang seorang Sheriff tapi yang paling populer diadakan tepat di tangga gedung pengadilan. Tawaran pembukaan pada masing-masing properti sering sama dengan sisa saldo pinjaman bahwa bank adalah hutang ditambah bunga dan biaya tambahan apapun yang terkait dengan Lelang Sheriff. Pelelangan petugas daerah dari penyitaan satu demi satu dengan jumlah properti untuk umum. Penawar tertinggi memenangkan properti itu.

Pada titik ini investasi penjualan singkat adalah omong kosong. Jika Anda masih ingin bahwa properti Anda akan perlu memakai topi dari investor penyitaan dan mendapatkan hak sana dengan penawaran.

Ketika Tidak Menjual di

Lelang

Lelang adalah bagian terakhir dari proses penyitaan penjualan pendek jika tidak ada tawaran cukup tinggi untuk memenuhi apa yang bank set pada properti diambil alih itu dibeli oleh wali amanat bank dan menjadi milik bank milik. Hal ini disebut duduk Real Estate Dimiliki atau REO pada saat ini dan biasanya pada portofolio bank sampai bank bisa mendapatkannya dijual kepada investor pasca penyitaan.

Ketika tawaran investor di properti REO dan menang itu mereka menang Akta Trustee ke properti. Mereka menjadi pemilik dan dapat melakukan dengan properti yang mereka inginkan. Kadang-kadang pemilik rumah masih mungkin tinggal di properti setelah itu dijual lelang dalam proses penyitaan penjualan pendek. Dalam hal ini pemilik baru mungkin ingin bekerja di luar perjanjian sewa dengan pemilik rumah atau meminta pemilik rumah untuk pergi.

Jika pemilik rumah menolak untuk pergi maka pemilik baru dapat mengusir mereka. Sudah waktunya untuk mengajukan surat pengusiran dengan sheriff negara untuk memulai proses penjualan penyitaan pendek. Biasanya dalam waktu – minggu sheriff keluar secara paksa mengusir pemilik rumah sebelumnya. Namun penggusuran terjadi beberapa bulan sampai satu tahun setelah bank dikirim pulang ke pra-penyitaan. Sebagian besar pemilik rumah memiliki banyak waktu untuk membuat pengaturan lain dan telah baik kiri atau sedang dalam proses meninggalkan ketika properti itu dijual di lelang.

Proses penyitaan penjualan pendek adalah satu panjang tetapi menyediakan banyak waktu untuk penjualan singkat investasi terjadi sebelum lelang yang sheriff.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s